Walikota Gorontalo Penasihat HIPMA-Kabupaten Poso

GORONTALO-Walikota Gorontalo Marten Taha bersedia menjadi Dewan Penasihat kepengurusan Himpunan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Poso di Gorontalo (HIPMA-Kabupaten Poso).
Kesiapan ini disampaikan Walikota ketika menerima silaturahmi pengurus baru HIPMA-Kabupaten Poso Periode 2019-2020 di ruang kerjanya Selasa (26/11/19).
Saat pertemuan pengurus HIPMA-Kabupaten Poso yang diwakili Hermawan S. Suparto dan Rivai Marzuki Miu, selain memperkenalkan kepengurusan baru.
Kemudan meminta kesedian Walikota untuk menjadi Dewan penasihat. Tawaran ini langsung direspon Walikota dua periode ini dengan alasan sebagai pemerintah kota menjadi kewajiban mengayomi mahasiswa dari luar kota.
” Itu udah menjadi tugas kami sebagai Pemerintah kota untuk mengayomi mahasiswa-mahasiswa yang berasal dari luar Gorontalo. Maka saya memberikan dukungan,”ungkap Walikota.
Mendapatkan dukungan dan suport dari Walikota, pengurus HIPMA-Kabupaten Poso memberikan apresiasi kepada walikota dan jajaran pemerintah Kota serta masyarakat Gorontalo.

“Kami sangat berterima kasih, bisa bertemu Walikota sangat mudah dan tak berbelit-belit. Bahkan disambut dengan baik, kami tak menduga kebaikan Walikota  dan masyarakat Gorontalo,”ungkap Hermawan S. Suparto dan Rivai Marzuki Miu.
Terakhir keduanya mengungkapkan tentang keberadaan HIPMA-Kabupaten Poso yang di bentuk pada pertengahan tahun 2017. “sehingga itu organisasi kami masih baru,”beber keduanya.
Sedang tujuannya untuk menghimpun seluruh pelajar dan mahasiswa di Gorontalo yang berasal dari Kabupaten Poso,
“Organisasi ini di bentuk sebagai tempat silahturahmi anak-anak Poso. Yang di harapkan dapat membawa dampak positif saat balik kedaerah,” kata Hermawan sebagai Ketua Umum terpilih.

Sumber : https://berita.click/2019/11/26/walikota-gorontalo-penasihat-hipma-kabupaten-poso/

0 Komentar