HIPMA-KAB. POSO DI GORONTALO SUKSES GELAR UPGRADING PENGURUS

Sumber: Istimewa


GORONTALO - Sabtu (11/02) Himpunan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Poso di Gorontalo sukses mengadakan Upgrading Pengurus, Kegiatan yang berlangsung dari jam 8 hingga 10 malam dan bertempat di Aula TPQ An-Naj'mi, Jln. Adam Zakaria, Kec. Kota Utara, Kota Gorontalo ini berjalan dengan lancar tanpa sedikitpun kendala.

Memasuki umur yang remaja, Upgrading yang dilaksanakan ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas, menambah kemampuan anggota sebagai indikator yang mendukung kinerja organisasi, serta meng-upgrade anggota agar menyadari pentingnya fungsi masing-masing individu dalam kepengurusan berorganisasi.

Selain itu, tujuan dibuatnya upgrading ini tak lain untuk mempererat tali silaturahmi antar-pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Poso dengan Senior-senior sebagai pemateri dan anggota organisasi itu sendiri pada umumnya.

Dengan dibuatnya Upgrading ini, Organisasi berharap, setidaknya anggota dan pengurus HIPMA Kab. Poso dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab serta dapat merealisasikan program kerja kepengurusan di tahun 2023 dengan baik.


Penulis: wiwin17

0 Komentar